Kategori Produk

Customer Service

Anelka: Chelsea Bisa seperti Arsenal

LONDON, Striker Chelsea, Nicolas Anelka, mengaku yakin, timnya masih bisa menyingkirkan Manchester United (MU) dari singgasana sementara Premier League. Menurutnya, keyakinan itu mengacu kepada pengalaman ketika ia masih membela Arsenal, 13 tahun lalu.

Pada 1998, Arsenal tertinggal 13 poin dari MU di akhir bulan Maret. Namun, Arsenal mampu memenangi sepuluh pertandingan setelahnya secara beruntun dan keluar sebagai juara.

Anelka sadar, bukan perkara mudah bagi timnya menyamai pencapaian Arsenal itu. Menurutnya, jika mau seperti Arsenal, Chelsea harus fokus total dan meraih poin penuh pada 17 pertandingan sisa. "The Blues" sendiri saat ini tertahan di peringkat lima dengan 35 poin, tertingal 9 angka dari "Setan Merah".

"Hal ini akan sulit tapi apa pun masih mungkin, meski hal itu sangatlah sulit. Kami harus memenangkan setiap pertandingan dari sekarang, dan mungkin kami bisa melakukannya, tapi memenangkan setiap pertandingan itu sulit. Yang paling penting adalah untuk menang melawan tim yang ada di sekitar dan depan kami," kata penyerang Perancis tersebut.

"Di Arsenal, pada tahun 1998, kami memiliki keyakinan karena, seperti yang aku katakan, dalam sepak bola segala sesuatunya mungkin. Jika Anda memenangkan pertandingan demi pertandingan dan tim lain kehilangan poin, maka hal ini bisa terjadi," tuntas Anelka. (CHE)

Cara Order

Kirim email ke tomygumilar.ss@gmail.com atau sms ke no. 081334427229 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser