Kategori Produk

Customer Service

Beckham Rusak Harmoni "Spurs"

LONDON, Staf pelatih Tottenham Hotspur, Les Ferdinand, mengungkapkan, sejumlah pemain menyikapi berbeda rencana klub meminjam gelandang Los Angeles Galaxy, David Beckham (35), pada jendela transfer kedua ini.

"Ada reaksi berbeda dari para pemain. Beberapa dari mereka akan melihat dan mengatakan, 'Apa yang orang ini akan berikan kepada kita?'."

"Beckham adalah seorang profesional dan contoh bagi yang lain. Akan menarik melihat bagaimana ia berlatih dan memimpin dirinya sendiri."

"Akan ada pertanyaan soal apa yang bisa diberikan pemain berusia 35 tahun kepada tim, tetapi profesionalismenya tak perlu diragukan."

"Apa yang Harry lihat dalam diri Beckham sangat sesuai dengan kebutuhan Tottenham saat ini, yang tentunya akan menjadi dorongan," paparnya.

Menurut media-media Inggris, proses peminjaman Beckham sudah berlangsung sejak akhir Desember lalu. Namun, negosiasi tersendat pada masalah masa pinjam. Sementara "Spurs" ingin meminjam Beckham sampai pertengahan Maret, LA Galaxy hanya bersedia melepasnya sampai 10 Februari mendatang (pramusim Liga Amerika Serikat/ MLS).

Tottenham disebut sudah menerima dan menyanggupi persyaratan LA Galaxy dan Beckham kemungkinan akan bergabung sebelum pertandingan Premier League antara Tottenham dan Manchester United, Minggu (16/1/2011).

Cara Order

Kirim email ke tomygumilar.ss@gmail.com atau sms ke no. 081334427229 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser